Heboh Seorang Ibu dan Anaknya Sama-Sama Melahirkan, Dikira Lahir Bayi Kembar

Heboh Seorang Ibu dan Anaknya Sama-Sama Melahirkan, Dikira Lahir Bayi Kembar

Baru-baru ini, viral acara akikah dua bayi mungil yang berada di Meru, Klang, Selangor, Malaysia. Sebab, bayi tersebut disangka anak kembar lantaran ternyata mereka merupakan anak dan cucu.

Momen tersebut sangat langka lantaran dua bayi tersebut bukan cuma sebaya melainkan lahir di hari yang sama. Keluarga mereka bernama Nooraida Sohaima yang punya anak perempuan bernama Nurul Nazatul Shahira Mohd Jasni (23 tahun). 

Awalnya, Nooraida merasa senang saat tahu putrinya sedang hamil. Namun, semuanya berakhir mengejutkan jika wanita 43 tahun itu tiba-tiba mengalami keterlambatan pada siklus haidnya sehingga ia pun langsung mengeceknya dengan alat kontrasepsi.

Viral seorang ibu dan putrinya sama-sama melahirkan, dikira bayi kembar (mstar.com)

"Kebetulan anakku membawa ekstra kit untuk saya test dan terkejut ketika mengetahui saya positif hamil. Dua kabar gembira itu berjawak kira-kira lebih dari seminggu," ucap Nooraida kepada mStar.

"Bayangkan saat itu pukul 03.00 WIB, saya dan anak saya terkejut. Saya rasa anak saya tertawa dan menangis jadi satu karena tidak percaya. Maklum lah anak saya yang terakhir itu berusia 13 tahun. Jadi, saya tidak sangka akan mendapatkan bayi lagi dan siapa yang menjaga," kata Nooraida.

Wanita yang biasa disapa Ida Jasni ini pun menjelaskan selama masa kehamilannya, ia dan putrinya sering melakukan aktivitas bersama hingga periksa ke dokter bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"