Alami Bengkak di Area Ketiak, Ternyata Ketiak Wanita Ini Berisikan ASI

Alami Bengkak di Area Ketiak, Ternyata Ketiak Wanita Ini Berisikan ASI

Sebuah video viral di TikTok mengisahkan wanita yang mendadak mengalami pembengkakan di area ketiak setelah melahirkan bayi kembar tiga.

Ternyata, ketiak milik wanita bernama Linda Jones itu berisikan ASI hingga kondisinya membengkak. Videonya pun saat ini telah disaksikan paling sedikit 3,9 juta kali.

Menurut Insider, Jones dikabarkan baru saja melahirkan bayi kembar tiga, satu bayi perempuan dan dua bayi laki-laki kembar identik.

Ia juga mengaku bahwa ketiaknya baik-baik saja sebelum melahirkan. Tetapi setelah 3 hari persalinan, payudara dan ketiaknya mendadak membengkak dan mengeras secara bersamaan.

Viral seorang wanita yang alami pembengkakan di ketiak karena berisikan ASI (tiktok.com)

Bukannya kaget, Jones malah merasa biasa saja karena sebelumnya sudah sempat mengalami hal serupa di tiga kehamilan sebelumnya.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, dengan tiga anak pertama saya, dan saya memilih menderita sendiri dan diam di rumah," ungkap Jones.

Akan tetapi, berbeda dengan kehamilannya saat ini, Jones menjalani operasi caesar sehingga ia harus tinggal di rumah sakit lebih lama. Di sanalah ia mendapat kesempatan bertanya kepada seorang konselor ASI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"