Heboh, Pria Ini Nikahi Wanita dengan Usia 35 Tahun Lebih Tua: Diketahui Sudah Punya Cicit!

Heboh, Pria Ini Nikahi Wanita dengan Usia 35 Tahun Lebih Tua: Diketahui Sudah Punya Cicit!

Seorang pria bernama Mohammad Amin Jumdail asal Malaysia menjadi viral usai videonya yang diunggah melalui akun TikTok @mohammadamiinrokiahfamli.

Di video tersebut, diketahui jika Amin Jumdail menikahi wanita berusia 62 tahun. Sedangkan dirinya masih berusia 28 tahun.

Dari ceritanya kepada mStar, pria yang akrab disapa Adam ini menceritakan perkenalannya bersama istri sejak Oktober 2021. 

"Namun lama kelamaan muncul perasaan sayang dan rindu dalam diri. Susah bagi saya gambarkan perasaan itu. Dia bukan usahawan ternama, orangnya hanya biasa-biasa. Saya percaya ini adalah ketentuan Allah yang menetapkan dia adalah jodoh saya," katanya kepada mStar.

Viral pria di Malaysia nikahi wanita 35 tahun lebih tua (tiktok.com)

Pria kelahiran Semporna, Sabah, Malaysia, ini menceritakan bila ia menemui istrinya, Rokiah Samat, ke Semenanjung Malaysia setelah berkenalan lewat TikTok.

"Saya tiba di Semenanjung pada Desember 2021, tapi saya cari modal dulu dengan bekerja sebagai tukang urut di Johor," tambahnya.

Adam mengatakan bila ia menjalin komunikasi dengan Rokiah melalui pesan singkat hingga video call. Lalu satu bulan kemudian yakni 10 Januari 2022, ia pergi ke Kelantan untuk bertemu Rokiah. 

Meski berbeda usia yang sangat jauh, Rokiah merasa bersyukur karena hubungannya sudah direstui oleh kesembilan saudaranya. Bahkan saat ini, Rokiah juga telah memiliki 11 anak, 22 cucu dan satu cicit.

"Anak saya yang sulung berusia 45 tahun dan bungsu 18 tahun. Saya sudah berusia 62 tahun, tapi rasanya seperti 40 tahun. Alhamdulillah saya masih sehat. Kenapa saya bisa terima dia? Karena dia baik, sangat bertanggung jawab dan begitu peduli dengan saya. Paling penting dia juga penyabar," sautnya.

Wanita yang berasal dari Pasir Puteh, Kelantan, Malaysia itu sebelumnya pernah bekerja dan berpisah dengan suaminya terdahulu sebelum membuat keputusan untuk menikah lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"