Heboh Ada Pengantin Kebanjiran Saat Nikah, Pakai Gaun Nikah Naik Sampan

Heboh Ada Pengantin Kebanjiran Saat Nikah, Pakai Gaun Nikah Naik Sampan

Sepasang pengantin asal Tiongkok menerjang banjir di hari pernikahan mereka.

Dilansir dari South China Morning Post, pasangab tersebut berencana menikah di kampung halaman mereka di Guilin, Guangxi Zhuang, Tiongkok Selatan, pada 19 Juni. Sayangnya cuaca tak mendukung hingga daerah tersebut dilanda banjir.

Akan tetapi, kondisi banjir tampaknya tetap menghalangi proses pernikahan mereka. Namun keduanya tetap nekat hingga menunggangi perahu sampan demi bisa menikah.

Viral pengantin di Tiongkok menerjang banjir saat menikah (via scmp)

Rupanya, ketika pengantin wanita sedang di perjalanan usai merias wajahnya, mobil yang ditungganginya tiba-tiba terjebak  ajir. Ia pun bertemu dengan sekolompok petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Dari foto yang tersebar, tampak sang wanita sudah menggunakan gaun pengantin dengan sandal sambil menaiki truk kebakaran. Ia juga dibantu oleh beberapa orang agar bisa naik dan turun dari truk tersebut.

Usai tiba di lokasi pernikahan, penganti pria berjalan datang sambil meminjam perahu dari seseorang. 

Pengantin wanita yang namanya tidak disebutkan itu mengatakan jika ketinggian air saat itu sudah mencapai dada orang dewasa. Namun karena pernikahan tersebut sudah direncanakan sejak lama, jadi ia dan pasangannya memutuskan tetap melanjutkan pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"