Heboh, Ada Istri Pamer Foto Suaminya Bersama Pelakor Sampai Beri Ucapan Selamat

Heboh, Ada Istri Pamer Foto Suaminya Bersama Pelakor Sampai Beri Ucapan Selamat

Istri mana yang tidak hancur hatinya ketika tahu suaminya berselingkuh. Hal ini dialami oleh seorang wanita yang baru-baru ini dirinya viral di media sosial setelah membagikan foto suaminya bersama pelakor di Facebook. Bahkan saat mempostingnya, wanita ini malah memberikan ucapan selamat kepada sang suami dan pelakor.

Kisah sang istri yang memamerkan foto pelakor dengan suaminya itu pun dibagikan ulang oleh akun Instagram  @tanterempong_official. Dalam unggahannya itu, tampak istri sah memamerkan foto pernikahannya.

"Orang ketiga lagi gais," tulis akun Instagram @tanterempong_official.

Namun akun Instagram  @tanterempong_official tidak menuliskan lengkap nama akun media sosial istri yang pamer foto pelakor bersama suaminya itu.

Heboh seorang istri yang memamerkan foto perselingkuhan suami dan pelakor di Facebook (instagram.com)

Tetapi dari unggahannya, terlihat jika sang istri memberikan selama kepada suami dan pelakornya. Ia menegaskan jangan sampai ada kata penyesalan.

"Alhamdulillah semoga langgeng yah kalian berdua. Semoga bahagia sama mbakk pelakornya intinya jangan ada kata penyesalan di kemudian hari," tulis istri sah.

Wanita itu juga memberikan komentar nyinyir kepada pelakor. Dia meminta si pelakor segera menikah siri terlebih dahulu. "Lebih baik menikah siri ada status dari pada jadi pelakor hahhhh @Inthankd," lanjutnya.

Tak cuma memberikan selamat, sang istri juga membuat status di WhatsApp dengan postingan foto suaminya yang sedang bersama pelakor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"