Hal-hal yang Hanya Dimengerti Perempuan Jomblo, Kamu Juga Begitu Nggak?

Hal-hal yang Hanya Dimengerti Perempuan Jomblo, Kamu Juga Begitu Nggak?

Apakah kamu salah satu orang yang saat ini menyandang status perempuan jomblo? Sebagian orang mungkin beranggapan berstatus jomblo itu menyenangkan. Pasalnya, dia bisa melakukan segala hal tanpa harus bergantung pada orang lain.

Sayangnya, ada hal-hal yang hanya dimengerti perempuan jomblo dan tidak dipahami oleh perempuan yang memiliki pasangan. Kalau kamu termasuk perempuan jomblo, kamu pasti merasakan hal-hal berikut ini. Yuk cek apakah kamu juga jadi salah satu korban ‘jomblo’!

1. Malam Minggu Kelabu

1. Malam Minggu Kelabu Hal-hal yang Hanya Dimengerti Perempuan Jomblo (via Diadona)

Bagi sebagian perempuan jomblo, malam minggu adalah musuh terbesar mereka. Bagaimana tidak, kalau perempuan lain bisa menghabiskan malam minggu berdua bersama pasangan, nah kalau mereka kebanyakan hanya menghabiskan waktu di kamar.

Sebenarnya banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan sendiri di kamar, seperti mendengar musik favorit, maraton drakor, atau membaca buku kesukaan. Tapi kalau keseringan ya bosan juga ya. Selain itu, jika kamu punya circle yang luas dan menyenangkan, malam minggu atau liburan bisa jadi menyenangkan bersama para sahabat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"