Gara-Gara Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Apartemen dan Barangnya Dibuang ke Tong Sampah

Gara-Gara Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Apartemen dan Barangnya Dibuang ke Tong Sampah

Seorang model Playboy membagikan pengalaman mirisnya ketika ia menyewa sebuah kamar di apartemen untuk beberapa hari. Belum menginap hingga hari terakhir, model bernama Suzy Cortez itu seketika diusir oleh pemilik apartemen lantaran dirinya dinilai terlalu seksi.

Model 31 tahun itu mengaku jika dirinya diusir dengan cara yang tidak etis. Semua barang-barangnya dibuang ke tong sampah kurang dari 48 jam setelah dirinya menginap.

Suzy lalu menyamakan kejadian itu dengan film horor. Ia benar-benar tak menduga jika kunjungannya ke kota orangtuanya di Sao Paulo malah berakhir seperti itu.

Model Playboy Suzy Cortez diusir oleh pemilik apartemen hanya karena terlalu seksi (instagram.com)

"Ini adalah kesalahan dan mimpi buruk yang pernah aku alami selama hidupku. Aku sangat malu dan secara psikologi terguncang. Perjalanan untuk mengunjungi orangtuaku berubah menjadi seperti film horor," ungkap Suzy, seperti dikutip dari NY Post.

Menurutnya, pemilik apartemen telah menegurnya karena busana yang ia pakai. Saat itu, Suzy cuma memakai legging olahraga. Sang pemilik apartemen itu pun membatalkan pesanan apartemennya setelah ia sudah menginap selama 2 hari.

Di hari yang sama, sang pemilik apartemen itu juga datang ke apartemennya dan membuang segala barang-barang Suzy. kejamnya lagi, ia membuang semua barang Suzy ke tempat sampah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"