Pengemis Ini Terkaya di Dunia, Hartanya Capai Miliaran

Pengemis Ini Terkaya di Dunia, Hartanya Capai Miliaran

Di kehidupan ini, siapa sih yang tidak ingin kaya? Bisa punya pekerjaan layak atau karir cemerlang, pastinya udah jadi dambaan semua umat manusia, bukan? Dan tentunya, tak ada satu pun orang yang ingin menjadi pengemis.

Namun faktanya, tak semua pengemis di dunia itu miskin. Buktinya, pria asal India ini terbukti bahwa dirinya menjadi seorang pengemis yang sukses. Bahkan bisa dibilang ia adalah pengemis yang tajir melintir.

Viral seorang pengemis terkaya di India (indiatimes.com)

Pengemis itu bernama Bharat Jain. Ia diketahui memiliki aset layaknya orang kaya yang sukses. Ia tinggal di sebuah apartemen mewah di India yang berada di kota Mumbai.

Menurut berbagai laporan, Bharat Jain adalah pengemis yang berada di Chhatrapati Shivaji Terminus atau Azad Maidan.

Ia telah menekuni pekerjaannya itu hingga menghasilkan 2.000-2.500 rupee (Rp400-500 ribu) dalam 8-10 jam saja. Kerjaannya cuma duduk di pinggir jalan, berpenampilan lusuh dengan wajah yang memelas. Alhasil, ia sering mengantongi uang sekitar Rp 14 juta per harinya!

Menurut keterangan yang beredar, penghasilannya itu setara dengan gaji Ketua Menteri India. Bahkan, ia bisa disebut sebagai seorang milioner.

Bharat sendiri memiliki apartemen BHK 1 yang berdekatan dengan tengah kota dengan nilai setara Rp 1,6 miliar. Setelah sukses, ia pun melebarkan sayap dengan membangun usaha berupa kios pertokoan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"