Gara-Gara Diselingkuhi, Wanita Ini Balas Dendam dengan Menikahi Ayah Sang Mantan

Gara-Gara Diselingkuhi, Wanita Ini Balas Dendam dengan Menikahi Ayah Sang Mantan

Seorang wanita melalui akun TikToknya bernama Augustah Hubble, membagkan pengalamannya saat menjadi korban selingkuhan kekasihnya.

Karena sakit hati, Augustah akhirnya melakukan balas dendam dengan cara yang tak disangka-sangka. Mulai dari meneteskan minyak pedas di handuk sang mantan sampai menikahi ayahnya.

Videnya pun viral di TikTok. Di video itu, ia mengatakan sangat murka dengan kekasihnya hinga ia kemudian memasukkan minyak habaneri pedas ke kondom selingkuhannya. Sebab, ia sudah menduga jika kondom tersebut akan dipakai oleh kekasihnya dengan sang selingkuhan.

Kala itu, Augustah akhirnya memutuskan untuk tetap bersama dengan kekasihnya meski sudah diselingkuhi. Namun karena aksi kekasihnya malah semakin parah, Augustah pun melanjutkan pembalasan dendamnya.

Seorang wanita melakukan balas dendam dengan hal tak terduga kepada mantannya karena sudah selingkuh (wolipop.com)

Wanita 29 ahun itu meneteskan minyak pedas ke handuk sang mantan yang biasa dipakai untuk mengusap kelaminnya.

"Jadi aku mengambil es batu yang sebelumnya telah diteteskan minyak habanero di handuk dan dia meletakannya tepat di penisnya. Setelah beberapa saat dia mulai berteriak seperti anjing tak berdaya, melolong dan melompat dari sofa," ungkap Augustah di TikToknya @spoiled.trophy.wife.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"