Gak Mau Bernasib Kayak Lidya di Serial ‘Layangan Putus’, Feng Shui Punya Tips Supaya Rumah Tanggamu Terhindar Dari Pelakor

Gak Mau Bernasib Kayak Lidya di Serial ‘Layangan Putus’, Feng Shui Punya Tips Supaya Rumah Tanggamu Terhindar Dari Pelakor

Serial Layangan Putus, akhir-akhir ini sedang ramai di perbincangkan oleh warganet, khususnya para wanita. Alih-alih ngasih pembelajaran positif, serial ini malah memicu kekhawatiran dan perasaan trauma di banyak orang. 

Buat kamu yang belum tahu, Layangan Putus ini mengisahkan tentang perselingkuhan antara pasangan bernama Lidya Danira (Anya Geraldine) dengan Aris (Reza Rahadian). 

Karena banyak orang yang jadi ikutan ‘baper’ dan takut buat berumah tangga, menurut Easy Area, ada 5 hal yang bisa kamu lakukan menurut Feng Shui supaya rumah tanggamu kelak terbebas dari gangguan ‘pelakor’. Tanpa banyak basa-basi, simak langsung apa saja tipsnya di bawah ini, yuk!

# Pasang Foto Keluarga dengan Pose Bahagia

Beberapa tips menurut Feng Shui agar rumah tangga terbebas dari perselingkuhan (pexels.com)

Kata Feng Shui, memajang foto keluarga dengan pose bahagia bisa memberikan energi cinta dalam rumah tangga, lho. Disarankan si suami dan istri memperagakan pose bahagia dengan senyuman lebar saat sesi foto. Hal ini bertujuan untuk menciptakan energi positif di dalam rumah.

# Tutup Cermin Bila Gak Dipakai

Oh iya, kalo di rumah kamu ada cermin yang tak terpakai, sebaiknya tutupilah dengan kain. Ternyata, cermin yang dibiarkan terbuka tanpa penutup ini dipercayai bisa mengundang hawa jahat orang ketiga dalam sebuah hubungan, lho.

Di samping itu, cermin juga sebaiknya tak diletakkan di depan atau atas kasur supaya gak menimbulkan hawa buruk di kehidupan percintaan.

# Beri Banyak Tanaman di Halaman Rumah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"