Fase Cewek Saat Putus Cinta, Ada 7 Hal yang Dilalui Nih

Fase Cewek Saat Putus Cinta, Ada 7 Hal yang Dilalui Nih

Putus cinta adalah sebuah hal yang tidak mengenakan bagi seorang cewek atau wanita. Terdapat beberapa fase cewek putus cinta yang dilalui sampai menuju titik moveon atau melupakan masa lalu. Berikut 7 bagian yang biasanya dilalui wanita kala putus cinta.

Menangis

Sudah pasti air mata jadi saksi putusnya sebuah hubungan. Kesedihan yang terlalu mendalam dan berlarut-larut membuat wanita menangis kala putus cinta. Bisa menangis setelah hubungan berakhir saja hingga menangis berhari-hari di dalam kamar.

Hidup Tak Semangat

Putus cinta yang menyedihkan membuat hidup jadi tak semangat. Ini adalah hal biasa yang dilalui cewek usai putus cinta. Hal ini membuat mood jadi berubah. Misalnya jadi malas keluar rumah hingga malas berinteraksi dengan orang di dalam rumah loh.

Cewek Saat Putus Cinta (Guakepo.com)

Berpikir untuk Balikan

Saat putus cinta tentu ada pikiran apakah memang hubungan benar-benar berakhir atau bisa kembali balikan. Hal ini sering dipikirkan wanita. Walaupun sudah kecewa dan sedih tapi ada ruang di dalam hati yang masih ada untuk memberi kesempatan yang kedua kali untuk si mantan agar berubah.  

Stalker Mantan

Sembari memikirkan apakah hubungan asmara masih bisa diselamatkan atau tidak, ada kalanya wanita mencoba mencari tahu keberadaan mantan pacarnya. Apakah si mantan sudah meng-unfollow di sosial media atau jangan-jangan sudah langsung bergerak mencari sosok penggantinya.

Lupakan Mantan

Kayaknya peluang untuk balikan rasanya sudah tertutup rapat. Dan, si mantan mulai dekat dengan wanita lain. Ini artinya cewek harus bisa ikhlas melupakan mantan dan menutup peluang balikan. Melupakan mantan memang sulit karena banyak kenangan yang sudah dilalui bersama-sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"