Fakta-Fakta tentang Shimmer untuk Makeup, Bisa Bikin Glowing Instan!

Fakta-Fakta tentang Shimmer untuk Makeup, Bisa Bikin Glowing Instan!

Pahami dulu fakta tentang shimmer sebelum menggunakannya agar hasilnya tidak mengecewakan! Sementara bagi yang belum tahu, shimmer adalah salah satu tren terpanas dalam dunia makeup saat ini. Efek kilau halus yang dihasilkan oleh produk shimmer telah menjadi favorit banyak orang dalam menciptakan tampilan yang glamor dan menarik.

Meski demikian, sayangnya masih banyak orang yang bingung dalam pengaplikasian shimmer. Untuk menambah wawasan, dalam artikel ini, kita akan membahas fakta-fakta menarik tentang shimmer untuk makeup dan bagaimana kamu dapat menggunakannya untuk meningkatkan kecantikanmu.

1. Apa itu Shimmer Makeup?

Fakta tentang Shimmer Makeup (via Beauty with Hollie)

Shimmer makeup adalah jenis makeup yang mengandung partikel halus yang menghasilkan efek kilau atau shimmer pada kulit. Partikel-partikel ini biasanya terbuat dari bahan seperti glitter, pigmen metalik, atau bubuk berkilau.

Shimmer makeup bisa digunakan di berbagai area wajah, seperti mata, pipi, dan bibir, untuk menciptakan tampilan yang berbeda-beda. Meski demikian, item ini umumnya digunakan untuk memberikan look yang glowing bak porselen.

2. Menggunakan Shimmer untuk Mata



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"