Praktis Banget! Ini 3 Rekomendasi Makeup Pallete yang Harganya Pas di Kantong

Praktis Banget! Ini 3 Rekomendasi Makeup Pallete yang Harganya Pas di Kantong

Ada enggak sih rekomendasi makeup pallete yang kemasannya enggak ribet, super komplit namun dengan harga terjangkau? Terutama untuk yang suka bepergian, membawa produk makeup yang praktis adalah kunci. Tapi bagaimana dengan kualitasnya?

Tenang, buat kamu yang suka traveling dan nggak mau ribet, ada beberapa rekomendasi makeup pallete yang praktis dan aman untuk dibawa ke manapun kamu pergi. Jadi nggak perlu membawa banyak alat makeup saat bepergian kan.

Bagi sebagian perempuan, selalu tampak fresh dan on point kapan pun adalah hal yang penting. Karena itu, makeup pallete adalah solusi paling jitu. Sebab dalam satu makeup pallete kamu sudah mendapatkan banyak produk makeup, seperti bronzer, highlighter, contour, dan blush on sekaligus.

Kalau kamu termasuk salah perempuan yang nggak mau ribet tapi tetap ingin terlihat on point kapan saja. Berikut ini beberapa rekomendasi makeup pallete yang harganya nggak bikin kantong bolong.

1. Mirabella Natural Makeup Kit

1. Mirabella Natural Makeup Kit Rekomendasi Makeup Pallete (via Tokopedia)

Rekomendasi makeup pallete yang pertama adalah Mirabella Natural Makeup Kit. Produk ini cocok banget buat kamu suka traveling dan tetap ingin cantik. Terdapat 6 warna eyeshadow, 2 warna blush on, 1 warna compact powder, dan 4 warna lipstik di dalamnya.

Dengan produk makeup selengkap itu, maka kamu bisa dengan mudah menyesuaikan riasan tanpa perlu membawa banyak barang. Harganya pun cukup terjangkau kok, hanya sekitar Rp138 ribuan saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"