Enggak Perlu Touch Up, Ini Nih Tips Makeup Tahan Lama Seharian

Enggak Perlu Touch Up, Ini Nih Tips Makeup Tahan Lama Seharian

Untuk beberapa perempuan, penggunaan makeup tentu sangatlah penting. Terlebih jika kamu pekerjaan kamu  mewajibkan kamu menggunakan makeup. Tentunya makeup tahan lama seharian sangat kamu butuhkan. Karena dengan begitu kamu enggak perlu repot touch up berkali-kali. Lantas bagaimanakah tips makeup tahan lama seharian  yang bisa digunakan agar enggak perlu sering-sering touch up?

Sayangnya tidak semua produk makeup memiliki kelebihan tahan lama. Ada yang harus di touch up ulang untuk hasil yang maksimal. Nah, biar kamu enggak repot-repot touch up makeup berkali-kali. Berikut ini tips makeup tahan lama seharian. Apa saja?

1. Pastikan Wajah Bersih Sebelum Makeup

Tips Makeup Tahan Lama (via Suara)

Untuk mendapatkan makeup tahan lama seharian, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memastikan wajah kamu sudah bersih sebelum makeup. Hapus minyak diwajah dan pastikan tidak ada sisa makeup yang menempel ya. Hal ini untuk mengurangi risiko makeup luntur saat kamu berkeringat.

2. Jangan Lupakan Pelembab

Sebelum mengaplikasikan riasan, hal pertama yang harus kamu aplikasikan adalah pelembab. Pelembab berguna sebagai moisturizer untuk mengembalikan kelembaban wajah. Lagipula produk ini akan membuat kulit wajahmu halus dan lembab sehingga lebih mudah untuk dirias.

3. Jangan Terlalu Banyak Bedak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"