Enggak Cuma Lipstik, Ini 5 Kosmetik yang Wajib Dibawa saat Traveling

Enggak Cuma Lipstik, Ini 5 Kosmetik yang Wajib Dibawa saat Traveling

Bagi perempuan selalu nampak fresh dan cantik itu penting, terlebih saat traveling. Karena foto cantik saat liburan itu wajib. Tidak hanya lipstik dan bedak yang wajib ada di tas, karena itu ada beberapa kosmetik yang wajib dibawa saat traveling .

Tapi tentunya kamu enggak perlu membawa sekotak lengkap alat makeup kamu. Karena sedang traveling, sebaiknya memilih barang dengan ukuran kecil dan ringan untuk dibawa. Jadi menyiapkan tas kecil berisi kosmetik juga bisa dipertimbangkan lho. Lantas apa saja sih kosmetik yang wajib dibawa saat kamu traveling? Berikut ini daftarnya.

1. BB Cream

Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling (via JakartaNotebook)

Kenapa harus BB Cream? Karena BB Cream umumnya mengandung tabir surya dan pelembab. Sehingga dalam sekali usap kamu mendapatkan dua manfaat sekaligus. Pilih produk berkualitas agar hasilnya maksimal dan kulit tetap terawat.

2. Bedak

Selain BB Cream kamu juga perlu membawa bedak. Bedak ini gunanya untuk retouch wajah kamu sewaktu-waktu. Pilih bedak dalam bentuk compact yang lengkap dengan cermin, ya. Jadi kamu enggak perlu lagi membawa cermin terpisah agar bawaan kamu enggak semakin berat.

3. Lip Balm

Agar saat traveling bibir kamu tidak kering, kamu bisa selalu sedia lip balm dan mengoleskannya sewaktu-waktu. Pilih lip balm dengan kandungan SPF yang cukup, agar bibir kamu terlindungi dari paparan sinar matahari.

4. Lipstik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"