Emak-Emak Wajib Tahu, Ini Rahasia Awet Muda Biar Dikira ABG

Emak-Emak Wajib Tahu, Ini Rahasia Awet Muda Biar Dikira ABG

Setiap orang pastinya antusias dengan topik rahasia awet muda. Walaupun proses penuaan adalah hal yang wajar sebagai makhluk hidup, tapi banyak perempuan yang pastinya ingin mempertahankan kecantikan kulit, sehingga terlihat lebih menarik lebih lama. Salah satu usaha yang dilakukan adalah menjaga agar wajah selalu terlihat kencang dan menawan.

Sebenarnya penuaan dini tidak hanya terjadi pada tubuh seperti wajah, rambut, kulit, namun juga pada sistem dan organ dalam tubuh seperti penglihatan, pendengaran, jantung, seksualitas, dan masih banyak lagi. Hanya saja, karena bagian tubuh tersebut dianggap kurang terlihat, kebanyakan orang akan fokus pada wajah.

Faktanya, sebenarnya menjaga wajah tampak awet muda bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan mudah. Untuk kamu yang mau selalu tampil awet muda, kamu bisa lho coba rahasia awet muda berikut ini!

1. Cukup Tidur

1. Cukup Tidur Rahasia Awet Muda (via Klik Dokter)

Hal pertama yang harus kamu lakukan agar awet muda adalah memiliki jam tidur yang cukup. Setidaknya kamu harus tidur sekitar 7-8 jam sehari. Selain itu, usahakan untuk mengurangi begadang, karena dengan tidur yang cukup maka kamu akan terbangun  dengan fresh dan lebih fokus menjalani aktivitasmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"