Bikin Wanita Awet Muda, Hubungan Seks Setiap Hari Justru Berbahaya Untuk Pria, Gini Penjelasan Dokter Boyke

Bikin Wanita Awet Muda, Hubungan Seks Setiap Hari Justru Berbahaya Untuk Pria, Gini Penjelasan Dokter Boyke

Berbeda dari dampaknya untuk wanita yang bisa membuat awet muda, hubungan seks yang dilakukan setiap hari justru berbahaya untuk pria. Hal ini diungkap seksolog dr. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau yang akrab disapa dokter Boyke  saat hadir di konten YouTube Nikita Mirzani.

Awalnya, Nikita menanyakan bagaimana jika pasangan melakukan hubungan seksual setiap hari sekali. Dokter Boyke pun mengungkapkan bahwa hal itu sebenarnya bisa saja dilakukan. Namun berbeda dari wanita, dampaknya malah tidak begitu baik untuk laki-laki.

“Boleh (setiap hari satu kali). Cuman hati-hatinya di prianya kalau wanita kan dia lebih membuat awet muda karena ketika dia orgasme kenikmatan orgasmenya tuh bisa dirasakan sampai seminggu,” jelas dokter Boyke yang dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

Foto: Nikita Mirzani dan Dokter Boyke (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani pun memberi tanggapan dengan mengatakan hal itu benar adanya karena dia masih merasakan orgasmenya sampai saat bertemu dengan sang dokter seksolog. “Iya aku aja masih ngerasain ini sampe sekarang,” sahut Nikita sambil tertawa.

Dokter Boyke kemudian menjelaskan kalau saat berhubungan seks, ada empat hormon di dalam tubuh yang dikeluarkan. Maka dari itu, kenikmatan tersebut bisa dirasakan wanita sampai satu minggu. Sedangkan pada pria kenikmatan itu terasa selama tiga hari.

"Karena ketika melakukan hubungan seks itu, empat hormon keluar. Pertama hormon kebahagiaan yang namanya endorfin, hormon mood yaitu serotonin keluar, belum lagi hormon cinta oksitosin keluar, kemudian hormon kesenangannya, dopamin ikut keluar,” jelas dr. Boyke.

“Bayangin bisa dirasakan kenikmatannya satu minggu, sementara pria kenikmatannya bertahan 3 hari. Jadi untuk pria 3 hari sekali. Kalau untuk wanita sih karena dia menampung mau seminggu ditambah lagi, boleh,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"