Duh, Kepala Wanita Ini Mendadak ‘Meledak’ di Pesawat Akibat Pasca Operasi

Duh, Kepala Wanita Ini Mendadak ‘Meledak’ di Pesawat Akibat Pasca Operasi

Sebuah insiden mengerikan terjadi oleh seorang wanita bernama Weronika saat dirinya berada di pesawat. Melalui akun TikToknya @polish_99, model OnlyFans tersebut membagikan cerita saat kepalanya seketika ‘meledak’ di dalam pesawat.

Dikutip dari NYPost, insiden tersebut terjadi setelah dirinya melakukan operasi plastik ‘cat eyes’ di Turki. Prosedur operasi pun membuat ujung matanya terlihat lebih terangkat dan tajam seperti mata kucing.

Tapi sayang, prosedur yang dilakukannya tidak berjalan baik. Ia sempat terlambat datang saat ingin bertemu dokter sehingga sang dokter pun melakukannya dengan terburu-buru.

Dokter juga lupa memberikannya izin medis saat melakukan penerbangan sehingga ia harus membayar uang sekitar Rp 1,5 juta agar bisa masuk ke pesawat.

Ternyata, kesalahan dokternya tak cuma sampai di situ. Jahitan belakang telinganya tiba-tiba cobek dan menimbulkan suara ledakan bak letupan kecil.

Weronika menerangkan jika sang dokter telah menempatkan saluran pembuangan cairan di belakang telinga. Namun cairan tersebut nampaknya belum berhenti menetes sehingga membuat kulitnya bengkak.

Letupan itu semakin parah karena adanya tekanan udara dalam kabin pesawat. Alhasil, kejadian tersebut membuat nanah dari belakang telinganya keluar.

"Aku merasa sakit selama sisa penerbangan. Rasanya sangat panas dan cairan itu mengalir terus menerus. Sejujurnya itu menjijikkan," ungkap Weronika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"