Duh Bikin Pusing, Ibu-Ibu Ini Protes ke Brand Pakaian Dalam Gara-Gara Diduga Hamil Usai Memakai Produknya

Duh Bikin Pusing, Ibu-Ibu Ini Protes ke Brand Pakaian Dalam Gara-Gara Diduga Hamil Usai Memakai Produknya

Seorang ibu-ibu protes kepada sebuah brand pakaian dalam hingga bikin netizen bingung. Bagaimana tidak, sang ibu tersebut protes setelah anaknya hamil dan diduga karena memakai pakaian dalam dari brand tersebut.

Melalui unggahan di media sosial, ibu-ibu tersebut mengaku membeli pakaian dalam di brand bernama Taobao, asal China. Namun ia mendadak syok saat tahu anaknya hamil setelah memakai produk Taobao.

Dilansir Oddity Central, sang ibu bersikeras bahwa putrinya hamil karena memakai pakaian dalam keluaran brand tersebut lalu meminta penjelasan. Admin pun berusaha untuk meyakinkan bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi tapi pembeli tidak mau mengerti.

Isi percakapan ibu-ibu dengan admin Taobao (via oddity central)

"Putriku hamil setelah memakai pakaian dalam dari kalian," tulis ibu tersebut di layanan pesan untuk menyampaikan keluhan. "Pakaian dalam tidak digunakan untuk menularkan kehamilan," balas brand.

Bingung karena tak ada penjelasan yang logis, brand tersebut pun berusaha memberikan alasan lain. Ia menulis jika semua staf pabriknya adalah berjenis kelamin perempuan. 

Taobao itu juga memutuskan untuk mengunggah percakapan mereka karena takut adanya penyebaran info yang tidak benar. Namun ketika sang bos Taobao turun tangan, ternyata orang yang bersangkutan adalah influencer yang mencoba mencari ketenaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"