Niat Ngasih Surprise ke Suami Pakai Lingerie, Wanita Ini Malah Berujung Malu

Niat Ngasih Surprise ke Suami Pakai Lingerie, Wanita Ini Malah Berujung Malu

Seorang wanita berniat memberikan surprise kepada suaminya dengan tampil seksi sambil mengenakan lingerie. Tapi sayang, yang dia lakukan malah berujung syok dan bikin malu karena hal tak terduga terjadi.

Momen tersebut diunggah melalui akun TikTok pribadinya. Wanita bernama Mackenzie Lyyn Smith ini merupakan pengguna TikTok yang cukup aktif membagikan aktifitas kesehariannya.

Video yang diunggah  Selasa (21/6/2022) itu kini telah disaksikan lebih dari 7 juta kali. Di video tersebut, Mackenzie menyiapkan sebuah lingerie hitam dengan kombinasi abu-abu untuk ia pakai. Ia juga memikirkan alas kaki apa yang cocok agar bisa terlihat seksi di hadapan suaminya.

"Mengenakan ini untuk melihat reaksi suamiku yang ada di dalam mobil," tulisnya di akun TikTok.

Sudah siap dengan lingerie yang dikenakannya, ia pun memutuskan tidak memakai boot. Ia pun langsung masuk ke dalam mobil sambil bertelanjang kaki karena takut ketahuan tetangga saat berlari.

Seketika, ia pun langsung masuk dan melihat suaminya yang sedang memandangnya dengan tatapan malu. Bahkan, suamiya malah menutupi wajahnya saking malunya.

Istrinya itu pun merasa bingung dan betapa terkejutnya saat ia melihat ada suara neneknya yang menyapanya dari kursi belakang. Ternyata, sang nenek sudah duduk di belakang sedari tadi sembari memberikan pujian soal pakaian seksinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"