Seorang Lelaki Jomblo Mencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita untuk Dijadikan Boneka, Pelaku Masih Buron

Seorang Lelaki Jomblo Mencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita untuk Dijadikan Boneka, Pelaku Masih Buron

Seorang lelaki jomblo diduga kuat telah melakukan pencurian ribuan potong pakaian dalam wanita. Pencurian ini dilakukan oleh seorang lelaki jomblo berinisial ST.

Pencurian pakaian dalam wanita ini terjadi di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Kabarnya, pencurian pakaian dalam wanita ini dilakukan ST untuk dijadikan boneka wanita.

ST diketahui telah mencuri ribuan pakaian dalam wanita dari delapan RT. ST pun telah melarikan diri dari pondoknya saat penggerebekan terjadi. Hingga kini, ST masih jadi buronan polisi. 

Pencurian pakaian dalam wanita kembali terjadi (india.com)

Terdapat bukti berupa ribuan pakaian dalam wanita yang ditemukan di pondok milik lelaki jomblo tersebut. ST kabur setelah melakukan perlawanan saat penggerebekan terjadi pada Rabu, 22 Juli 2020 lalu. Pelaku sempat mengancam warga lalu kabur.

Boni juga mengatakan sebenarnya masih banyak juga warga yang malu untuk melaporkan pencurian tersebut. Pencurian ini bahkan sudah berlangsung lama. Jadi warga menganggap biasa aja karena hanya beberapa helai pakaian yang dicuri.

"Korbannya sebenarnya banyak, dari satu desa ada delapan RT, kalau barang bukti yang sudah kita kumpulkan kemarin baru terhitung separuh, baru dari TKP yang kita kumpulkan di GOR kantor desa," kata Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto, dikutip dari Detik.com.

Di pondok tempat ST mengumpulkan barang curiannya, warga dan polisi menemukan boneka wanita pada Jumat, 24 Juli 2020. Boneka itu dibuat dari tumpukan pakaian dalam wanita. Boneka itu bahkan telah diberi makeup oleh pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"