Diklaim Tahan Lama, Ini 3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak

Diklaim Tahan Lama, Ini 3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak

Memilih foundation yang tepat adalah hal yang penting untuk riasan. Maka tidak heran apabila sebagian orang merasa kesulitan memilih foundation apalagi jika memiliki kulit berminyak. Beberapa rekomendasi foundation untuk kulit berminyak berikut ini bisa membantu kamu memilih alas bedak yang mampu memaksimalkan hasil riasanmu.

Sebagai informasi, foundation merupakan salah satu bagian penting dalam makeup yang berguna untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah. Namun sayangnya pada pemilik kulit wajah berminyak, foundation lebih mudah luntur.

Karena itu, para pemilik kulit wajah berminyak membutuhkan foundation yang mampu menutupi pori-pori tanpa menyebabkan jerawat dan tidak mudah luntur. Kalau kamu memiliki masalah yang sama, berikut ini beberapa rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang mungkin bisa menjadi referensi kamu.

1. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

1. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak (via BeautyHaul)

Rekomendasi pertama ada Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation yang memiliki hasil akhir matte. Produk ini diklaim mengandung UV protection yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari, menyamarkan kerutan, dan juga noda hitam. Dan yang terpenting, foundation dari Make Over ini tidak menyebabkan wajah berminyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"