Dear Ladies, Pikir Ulang Deh Kalau Mau Menikah dengan 7 Tipe Pria Ini!

Dear Ladies, Pikir Ulang Deh Kalau Mau Menikah dengan 7 Tipe Pria Ini!

Dalam menjalin sebuah hubungan, pasti semua orang ingin memiliki pasangan yang menyenangkan dan bisa diandalkan. Banyak karakter pria yang membuat perempuan tertarik, meskipun bersifat dingin. Namun, yang perlu diingat, saat menjalin hubungan asmara, harus dibangun kedekatan emosionalnya agar dapat melalui banyak hal nantinya.

Bagaimana dengan seseorang yang tidak masuk dalam kriteria di atas dan sulit menjalin kedekatan tersebut? Emotionally unavailable adalah salah satu karakter pria yang seringkali ditandai dengan sikapnya yang dingin. Dia tidak menunjukkan emosinya di depan banyak orang, meskipun sedang senang, sedih, dan gembira.

Dilansir dari Bolde, Senin (29/11/2021) berikut tipe pria yang harusnya membuat kamu berpikir ulang jika ingin menikah dengannya.

Jarang Menunjukkan Afeksi

Orang dengan karakter ini tidak memiliki banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang. Ia akan bilang bahwa dirinya tidak suka sentuhan fisik. Selain itu, ia juga akan beralasan bahwa tidak mampu memiliki hubungan dekat dengan manusia lain dengan cara tersebut. Jika kamu mulai sentuhan fisik seperti pegangan tangan dan berpelukan, ia akan menolak.

Ilustrasi Menikah (JPNN.com)

Tak Membuka Diri dan Kamu tak Dibiarkan Masuk dalam Kehidupannya

Kamu tidak dapat dekat dengan seseorang jika orang tersebut tidak mengizinkanmu masuk dalam kehidupannya. Orang yang emotionally unavailable tidak ingin terluka, jadi ia lebih memilih menutup diri. Sayangnya, kamu tidak mungkin memiliki hubungan serius dengan seseorang yang tidak kamu kenal, bukan?

Takut Berkomitmen

Banyak pria takut akan komitmen. Pada perjalanan cinta seseorang, beberapa wanita dapat mengatasi ketakutan tersebut dan meluluhkan si pria. Namun emotionally unavailable man sangat menghindari komitmen karena tidak ingin bertanggung jawab akan hubungan yang dibangunnya. Jangan sampai kamu sebagai pihak yang dirugikan, ya Ladies!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"