Curhatan: Perilaku Teman yang Semakin Aneh~

Curhatan: Perilaku Teman yang Semakin Aneh~

Ini curhatan seorang wanita yang ngerasa ga nyaman sama temanya, makin aneh aja setiap harinya~

Kali ini ada kasus yang menarik gengs, curhatan salah satu seorang wanita yang temanya dirasa makin aneh setiap hari, kayak apa keanehanya? Kita simak deh curhatan berikut.

Halo Gengs, maaf pake akun fake. To the point aja ya, aku baru setahun kerja di sbuah perusahaan bagian backoffice dan ruanganku ada 6 orang termasuk aku. 2 cewek yg belum nikah = aku dan Mawar (sebut aja Mawar), sisanya udh nikah. 

teman yang semakin aneh (Imgflip.id)

Si Mawar belakagan ini aneh min, bermula dari dia pernah sejak awal tahun 2019 sama cowok yang usia nya dibawah 5th dari dia, masih fresh graduate. 

Mawar cerita ke kita kalo cowoknya ketauan selingkuh, diinterograsilah itu cewek & dia gatau apa-apa. Mawar ga marah sama cewe itu, tapi sama cowoknya. Tapi esoknya cowo itu bawa ortunya datang kerumah Mawar dan ngelamar min, dan dikasi waktu sampe sebulan untuk mutusin mau nikah sama dia atau ga. 

Nah, sampe sebulan kedepan cowoknya malah menghilang dari si Mawar, ga jelas alasannya kenapa. 

Dan trnyata ketauan selingkuh lagi sama cwek yang lain Iagi gengs. Si mawar memutuskan utk menolak lamaran di hari H nanti. Sejak diselingkuhin, sifat aneh Mawar keluar min. Dia ngaku klo dia psikopat, suka liat darah, dan pernah nyoba bunuh sepupunya yang lagi tidur dirumahnya, tp ga sampe meninggal min, cima untuk liat darahnya aja. 

Seneng katanya, kaya puas gitu. Dia jg pernah nyoba bunuh diri, tapi selalu gagal. Dia cerita ke kita semua gengs.

teman yang semakin aneh (news.gunadarma.ac.id)

Sampe dia bilang klo dia berani bunuh orang kalau orang itu Iagi ga sadar/Iagi tidur, sontak aku yg dengernya jadi takut dan gamau tidur siang selama istirahat di ruanganku sendirian. 

Dan dia sampe saat ini masi masuk kerja seperti biasa sambil cerita-cerita tentang psikopat dalam dirinya. Tapi kerjanya dia semakin lama semkin melambat dan jadi pikun parah. temanku yang lain bilang kalo gausa takut karena di lingkungan kerja rame dan ada cctv juga, ga mungkin macem-macem.

Jujur aku tetap masih takut min dan ga percaya juga. Karena aneh aja ya masa orang cerita semua kejelekannya di rekan kerjanya, yg bukan keluarganya. 

Minta saran dari paragengs nih, aku harus gimana. Ga ngerti lagi sih aku baru pertama kali ketemu org model gini. 

Perilaku teman yang semakin aneh (signlanguagenyc.com)

Jawab:

Hai gengs, emang sih wajar banget kalau kamu takut, kita kalau tiba-tiba diceritakan seperti itu juga jadi parno gitu.

Tapi, biasanya introvert itu ga bakal ungkapin sisi psikopatnya ke siapapun lho gengs. karna dia penyendiri. mungkin dia cuma butuh perhatian aja sama teman-teman kerja. tapi ada baiknya bicara seperlunya saja. jgausah trlalu deket kalau kamu gak yakin bisa menanganinya~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"