Cowok sering bohong kalo ngomongin 10 hal ini. Para cewek mesti lebih pengertian ya! Namanya juga manusia.

Berdasarkan penelitian ilmiah, cowok berbohong 6 kali dalam sehari. Nggak semua kebohongan itu buruk. Bohong itu terkadang dilakukan karena untuk menjaga perasaan cewek. Nah, yang dibawah ini cowok bohong kalo ngomongin 10 hal ini. Sepuluh hal ini sebenernya kebohongan yang dilakukan karena ego dan hal lain yang 'sedikit' mengganggu. Tapi kalo jujur, cewek bisa pengertian nggak ya?

1. Cowok 'percaya' kalo ceweknya pergi sama teman-teman sesama cewek

Ketika cowok bilang 'percaya' kalo ceweknya hang-out sama teman-teman ceweknya, ini nggak seperti yang diomongin. Sebenernya dia merasa nggak nyaman kalo ceweknya pergi tanpa dirinya. Meskipun begitu, cowok ingin ceweknya menikmati bersenang-senang bersama teman-temannya. 

Cowok liat handphone (bolde.com)

2. Bilang kalo terlalu sibuk sehingga nggak sempat bales messages

Kemungkinan ini benar, kadang. Tetapi nggak ada seorang pun yagn sibuk sepanjang waktu. Makanya sebagai cewek mesti mencari kebenaran dengan menanyakan apa yang terjadi sesungguhnya.

3. Cowok nggak cemburu sama mantannya si cewek

Percayalah, memang begitu adanya. Kecuali cowok bilang dia nggak mau dibandingkan dengan mantanmu. Atau dia bertanya, apa yang membuat cewek suka sama dia. Nah, itu artinya? Ada sedikit rasa cemburu di dalam hatinya.

4. Cowok nggak pernah dengerin omelan cewek

Jika ini benar, artinya cowokmu adalah pangeran yang mempesona. Tetapi sejujurnya, jangan pernah percaya kalo dia bilang nggak pernah merhatiin omelan dan drama yang kamu buat. Meskipun cowok menganggap cewek yang ngomel dan drama itu menyebalkan, tapi kurang lebih dia mendengarkan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations