8 Alasan Kenapa Banyak Pria Matang Menyukai Gadis yang Jauh Lebih Muda

8 Alasan Kenapa Banyak Pria Matang Menyukai Gadis yang Jauh Lebih Muda

Fenomena pria yang memilih berkencan atau menikahi wanita yang usianya jauh lebih muda sudah terjadi sejak dahulu kala. Banyak orang mungkin merasa aneh dengan hubungan beda usia yang sangat jauh ini, namun sebenarnya hal ini adalah hal lumrah.

Untuk kamu yang penasaran, kenapa bisa seorang pria yang sudah tua menikahi atau mengencani gadis yang begitu muda, baca artike ini sampai akhir ya! Bisa jadi setelah ini kamu jadi lebih mengerti soal menarik fenomena ini.

10 Alasan Kenapa Pria Matang Menyukai Gadis yang Jauh Lebih Muda

Deddy Corbuzier dan Sabrina yang beda usia 16 tahun (grid.id)

Ada banyak alasan kenapa seorang pria menyukai wanita yang jauh lebih muda. Salah satunya adalah budaya patriarki dan tradisi leluhur. Selain itu, berikut ini ada beberapa alasan lainnya:

1. Berada bersama wanita yang lebih muda membuat sebagian pria merasa lebih menarik. Baik atau buruk, kita sering mengasosiasikan kecantikan dengan masa muda. Oleh karena itu, kemampuan untuk berkencan (atau bahkan menikahi) wanita yang lebih muda dan lebih menarik sering kali dipandang sebagai simbol status bagi pria. Ini mengingatkan mereka bahwa, meski bertambah tua, mereka masih cukup tampan dan menawan untuk merayu siapa pun yang mereka inginkan. 

2. Laki-laki yang lebih tua mungkin memilih perempuan yang lebih muda untuk meningkatkan kehidupan sosial mereka. MBerada bersama seseorang yang lebih muda, yang masih sering mengalami petualangan ini, membantu pria lebih sering keluar dan merasakan kegembiraan yang hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"