Cowok Ini Sengaja Rusakin Ban Mobil Biar Bisa Kenalan Sama Cewek Idaman, Ending-nya Gimana?

Cowok Ini Sengaja Rusakin Ban Mobil Biar Bisa Kenalan Sama Cewek Idaman, Ending-nya Gimana?

Ada banyak cara kenalan unik yang bisa dilakukan setiap cowok kepada cewek idaman. Mulai dari kenalan langsung, cari perhatian, atau memberikan sesuatu yang mungkin disukai oleh cewek itu.

Tapi cowok ini beda. Dia punya cara kenalan uniknya sendiri. Bahkan termasuk ekstrem atau mengerikan buat cewek. Kenapa? Soalnya cowok ini sengaja melakukan tindakan yang justru merugikan dia atau cewek yang jadi targetnya.

Cowok ini nekat robek ban mobil orang (derbytelegraph.co.uk)

Orang itu adalah Yoshito Harada, cowok Jepang berusia 32 tahun. Yoshito sengaja merusak ban mobil milik cewek yang ditaksirnya. Cara itu dia lakukan demi bisa kenalan dan ngobrol doang sama cewek.

Kisahnya bermula pada 11 Juni 2020 lalu. Seorang cewek Jepang berusia 43 tahun baru aja keluar dari supermarket di kawasan Higashiura, Prefektur Aichi. Cewek itu pun langsung menuju mobilnya.

Tak berapa lama setelah keluar dari tempat parkir, cewek itu melihat dari kaca spion kalo ban mobil sebelah kanan ternyata kempes. Dia pun berhenti dan ngecek kondisi ban mobilnya.

Saat memeriksa ban mobil, datanglah mobil lain yang mendekat ke arah cewek itu. Pemilik mobil itu tak lain adalah Yoshito. Yoshito kemudian menawarkan bantuan untuk mengganti ban mobilnya yang robek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"