Ciri-Ciri Cowok Marah Tapi Sayang: Setelah Tahu Kamu Bakalan Makin Sayang Ama Dia

Ciri-Ciri Cowok Marah Tapi Sayang: Setelah Tahu Kamu Bakalan Makin Sayang Ama Dia

Kada suka ngeselin juga sih punya cowok yang suka marah-marah dan kelihatan ribet dikit-dikit yang, dikit-dikit jangan bla...bla..dan...bla.

Eits hal itu bukan karena cowok kamu tempramen loh atau alay. Kadang itu karena mereka sayang ama kamu. Kenali deh ciri-ciri cowok marah tapi sayang di bawah ini kalau gak percaya.

Ciri-ciri cowok marah tapi sayang

Ciri-ciri cowok marah tapi sayang Ilustrasi (IDN Times)

Suka cari kamu saat kamu sulit dihubungi

Ketika dia mengirimkan Whatsapp, Line, atau BBM untuk mencari tahu keberadaanmu tapi gak ada jawaban, dia gak segan tuh menghubungi teman dekatmu karena khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada perempuan kesayangannya. Jadi jangan sampai marah-marah ya, kan dia sayang sama kamu tuh sist. Uluuluuuh....

Pecemburu

Sikap ngeselin satu ini emang udah bukan rahasia lagi kalau si dia udah sayang berat sama kamu karena emang ciri-ciri cowok marah tapi sayang. 

Cemburu saat kamu chatting-an sama temen cewek atau temen cowok lain, cemburu pas kamu lebih milih main sama geng kamu adalah pertanda kalau si dia khawatir banget kamu suka sama orang lain dan dia berharap banget kalau dia jadi prioritas utama di hidup kamu.

Possesif (today.line.me)

Perhatian berlebih a.k.a possesif

Sikap possesif di sini adalah kondisi saat kemana-mana kita harus selalu ngasih report dan ngasih bukti di mana kita berada dan sama siapa aja. 

Lama-lama emang bikin kesel ya, tapi sadar enggak sadar bagi mereka itu karena mereka ingin memastikan kita baik-baik aja dan meyakinkan mereka kalau kita memang beneran setia. Merasa tersentuh atau malah risih nih, gengs?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"