Christina Otzurk, Wanita yang Bercita-Cita Punya 100 Bayi

Christina Otzurk, Wanita yang Bercita-Cita Punya 100 Bayi

Seorang wanita muda berusia 26 tahun sangat terobsesi untuk memiliki anak hingga 100! Ia adalah Christina Otzurk, wanita asal Rusia yang saat ini sudah memiliki 22 anak dan ingin terus menambahnya lagi.

Chrsitina sendiri memiliki 1 anak secara alami bersama suaminya. Namun 21 anak lainnya adalah adopsi. Dirinya dan sang suami, Galip, memang sepakat untuk terus menambah anak dan menyewa ibu pengganti.

"Aku tidak tahu akan berapa jumlah anak kami, tapi kami tidak berencana untuk berhenti. Kami hanya tidak siap untuk membicarakan angka pastinya berapa," ungkap Christina di Instagram.

Christina Otzurk yang punya 22 anak (via instagram)

Pasangan ini pun menjadi viral lantaran anak mereka yang sudah mencapai 22 dan berusia balita. Walaupun sering mendapat kritik masyarakat, Christina selalu berusaha untuk membesarkan anak-anaknya dengan baik.

"Suamiku dan aku melakukan banyak usaha untuk membesarkan anak-anak kami agar sehat, bahagia, menjadi orang yang jujur, mengisi hidup mereka dengan cahaya dan kebaikan. Pada intinya, anak kami adalah masa depan dunia. Mereka adalah kebahagiaan kami. Setiap dari mereka telah memberikan kehangatan dan cinta," aku Christina.

Hingga akhirnya, mereka memilih ibu pengganti yang sebelumnya pernah hamil minimal 1 kali dan tidak berencana untuk memilikinya lagi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"