Viral Seorang Mertua Rela Sewa Derek Demi Antar Menantunya Naik ke Apartemen Pasca Lahiran

Viral Seorang Mertua Rela Sewa Derek Demi Antar Menantunya Naik ke Apartemen Pasca Lahiran

Seorang ibu mertua di China viral lantaran ia menyewa crane atau derek demi mengangkut menantunya bisa naik gedung apartemen usai melahirkan.

Aksinya itu benar-benar membuat masyarakat terkejut. Ia menyewa mobil derek supaya menantunya tak perlu berjalan menaiki gedung apartemen miliknya.

Kebetulan, menantunya tersebut baru saja selesai melewati operasi caesar. Ia baru keluar dari rumah sakti pada Maret 2024 dan kembali ke rumahnya di Shenyang, China.

Viral wanita ini disewakan derek oleh mertua untuk naik ke apartemen (via douyin)

Memang gedung apartemen tersebut tak menyediakan lift sehingga ibu mertuanya yang bermarga Wang itu, khawatir bila menantunya tak bisa menaiki tangga. Ia pun meminta anaknya untuk menguhubungi perusahaan derek agar bisa disewa.

Dari video unggahan Wang di Douyin (media sosial seperti TikTok, tampak seorang pekerja derek menemani wanita muda naik ke balkon rumahnya.

"Saya senang memiliki seorang cucu. Menantu perempuan saya keluar dari rumah sakit dan pulang dengan derek. Saya ingin dia bahagia dan membantunya tetap sehat. Saya ingin memanjakannya sebanyak yang saya bisa," ," tulis Wang dalam unggahan video.

Sang mertua juga menjelaskan jika orang tua menantunya itu tinggal di kota lain sehingga dirinya lah yang bertanggung jawab untuk mengurusnya.

"Lengan derek kami bisa mencapai hingga tinggi 30 meter dan mampu menahan beban ratusan kilogram. Jadi tidak ada masalah keamanan," ujar pemilik derek yang disewa Wang, seperti dikutip dari South China Morning Post.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"