Miris, Seorang Ibu Mengira Anaknya Meninggal Dunia, Ternyata Dijual Sama Sepupu Sendiri

Miris, Seorang Ibu Mengira Anaknya Meninggal Dunia, Ternyata Dijual Sama Sepupu Sendiri

Seorang wanita di China menjadi viral setelah menceritakan kisah pilunya di media sosial. Namanya Zhang Caihong, wanita yang baru tahu jika sepupunya telah mencuri anaknya sendiri sejak 17 tahun lalu.

Menurut South China Morning Post, saat itu, Zhang takut jika mantan suaminya dan keluarganya menyakitinya sehingga ia menumpang tinggal di kediaman sepupunya.

Ketika anaknya lahir, Zhang merasa terpukul saat saudara ipar sepupunya mengatakan jika putranya lahir dengan kondisi cacat dan lumpuh sehingga ia meyakinkan Zhang untuk menyerahkan anaknya.

Zhang menjelaskan jika ia tak punya alasan untuk meragukan kata saudari iparnya itu. Karena kondisi tubuhnya yang cuma terbaring pasca melahirkan, ia meminta saudari iparnya untuk meminta bantuan doket. 

Zhang Caihong bertemu anaknya 17 tahun setelah diculik sepupunya sendiri (suara)

Dan baru-baru inilah, ia tahu tanpa sengaja jika putranya masih hidup dan bersekolah. Akhirnya Zang mencari tau info putranya dan melakukan tes DNA hingga terbukti itu adalah anak kandungnya.

Di saat itu pula, ia baru tahu siapa ibu ‘angkat’ putranya yang adalah adik ipar sepupunya sendiri.

Setelah kebenaran terbongkar, Zhang dan putranya kini hidup bersama namun orangtua yang mengadopsi anaknya itu mengajukan gugatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"