Cewek Cerewet Ternyata Pasangan Ideal Lho, Bagaimana Penjelasannya Gengs?

Cewek Cerewet Ternyata Pasangan Ideal Lho, Bagaimana Penjelasannya Gengs?

Kata orang pasangan itu belahan jiwa. Seorang cowok pasti memiliki impian bagaimana belahan jiwanya itu berwujud. Ya jelas wujud manusia dan cewek lah. Maksudnya seperti apa karakter cewek yang mereka impikan dalan sebuah relationship.

Tentu akan menjadi ideal jika yang didapatkan adalah cewek impian mereka. Tetapi Bagaimana kalau ketemunya cewek cerewt. Tunggu dulu gengs, cewek cerewet bisa jadi pasangan ideal lho. Mereka punya sesuatu hal yang bisa membuat selalu genap dan hidup lengkap. Mau tahu apa dan bagaimana penjelasannya gengs? 

Cewek cerewet adalah pasangan ideal lho (gresiktimes.com)

1. Cerewet tenda perhatian

Cewek cerewet bisa jadi pasangan impian karena mereka perhatian. Dari hal kecil atau hal yang biasa terlupakan, mereka selalu komentar. Yang ini dan yang itu yang menurutmu nggak berarti, tapi bagi cewek cerewet hal kecil itu berarti. Kalopun dia cerewet ke pacarnya, itu tandanya dia perhatian. Dia nggak ingin terjadi hal yang buruk pada pacarnya.

2. Cerewet berarti jujur

Kebiasaan cewek itu suka menyembunyikan perasaan. Biar nggak dianggap drama atau bahkan nggak suka berdebat. Makanya pilih diem aja, tapi ntar 'meledak' emosinya. Cewek cerewet bisa jadi pasangan impian karena cewek begini bisa mengutarakan perasaannya. Meskipun butuh obrolan yang panjang dan kata-kata yang banyak, tapi mereka jujur. 

3. Tidak canggung

Cewek cerewet bisa jadi pasangan impian karena nggak pernah kehabisan tema obrolan. Saat menghabiskan waktu berdua bersama pasangannya, cewek cerewet akan mengangkat berbagai topik. Jadi momen berduaan nggak terasa canggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"