Cegah Mata Panda, Berikut Rekomendasi Produk Eye Cream untuk Wanita Usia 20-an Tahun

Cegah Mata Panda, Berikut Rekomendasi Produk Eye Cream untuk Wanita Usia 20-an Tahun

Wanita yang berusia 20-an tahun mulai melakukan pola hidup yang tidak sehat. Mulai dari istirahat dan jam tidur yang kurang karena sibuk kuliah atau bekerja. Nah untuk mencegah mata panda, bisa gunakan beberapa jenis produk eye cream wanita untuk usia 20-an  tahun.

Area mata memang memiliki kulit yang tipis sehingga bagian itu rentan menjadi permasalahan kulit, termasuk muncul mata panda. Mata panda adalah kondisi dimana muncul lingkaran itam di kulit sekitar mata. Biasanya mata panda bersamaan dengan mata bengkak atau sembap.

Tentu menggunakan eye cream bisa dijadikan solusi untuk menghilangkan mata panda. Eye cream memang diformulasikan khusus untuk kulit halus sekitar mata. Eye cream berbeda dengan pelembap biasa karena mengandung bahan yang aktif dan minyak untuk memperlambat penuaan dini. Berikut ini ada beberapa produk rekomendasi eye cream yang bisa dicoba.

Mata Panda Bisa Dicegah dengan Eye Cream (Harian Haluan)


1. Innertrue Eye Feel Good

Innertrue Eye Feel Good merupakan produk investasi kulit area  mata tetap cerah meski sudah berusia lanjut. Produk ini direkomendasikan untuk kulit bagian bawah mata yang cenderung sensitif. 

Kandungan jenis eye cream ini adalah mengandung AnnonaSense CLR yang berfungsi menenangkan kulit di sekitar mata yang sensitive sehingga memakai eye cream tidak terasa gatal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"