Biar Hasilnya Maksimal, Begini 4 Cara Pakai Eye Cream Supaya Area Mata Bebas Kerutan!

Biar Hasilnya Maksimal, Begini 4 Cara Pakai Eye Cream Supaya Area Mata Bebas Kerutan!

Under eye emang menjadi salah satu area wajah yang mesti dirawat supaya gak semakin menggelap atau menimbulkan kerutan. Sebab kalo gak dirawat, wajah kita jadi terlihat ‘sayu’ dan gak fresh.

Nah, itu sebabnya penting buat kamu membiasakan pakai krim mata sejak dini. Tapi, menggunakan eye cream juga gak bisa cuma sekedar oles saja ya, guys. Ada beberapa tips untuk mengaplikasikannya supaya hasilnya bisa maksimal seperti berikut ini.

# Gunakan eye cream dengan kandungan tepat

Beberapa tips penggunaan eye cream yang tepat (hipwee.com)

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah menentukan kandungan eye cream yang tepat sesuai dengan permasalahan di area bawah matamu.

Misalnya nih, under eye kamu sudah mulai ada kerutan dan warnanya gak merata. Nah, kamu bisa pilih eye cream dengan kandungan niacinamide, antioksidan, vitamin C atau retinol. Sedangkan kalo under eye kamu cenderung puffy atau bengkak, kamu bisa memakai krim mata dengan kandungan kafein.

# Pakai secukupnya saja

Soal takaran penggunaan juga penting nih guys. Saat mengaplikasikan krim mata, kamu mesti tahu berapa takarannya yang pas.

Biasanya takaran krim mata yang efektif itu sebesar biji kacang hijau. Sebab, kalo dipakai terlalu berlebihan juga bisa menyebabkan masalah, salah satunya adalah milia. Bahkan, pemakaian terlalu banyak juga bisa menimbulkan keriput serta area mata yang terlalu kencang.

# Diratakan dengan menyeluruh



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"