Biar Hasilnya Maksimal, Ini Cara dan Langkah Penggunaan Eye Cream yang Benar

Biar Hasilnya Maksimal, Ini Cara dan Langkah Penggunaan Eye Cream yang Benar

Seiring bertambahnya usia, area pada wajah yang seringkali rawan menunjukan tanda penuaan adalah area mata. Untuk mengatasinya, penggunaan eye cream secara rutin sangat dibutuhkan.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui cara menggunakan eye cream yang benar? Sebab, eye cream hanya akan bekerja maksimal merawat area mata apabila digunakan secara benar. Jika penggunaannya tidak tepat, maka hasilnya pun kurang maksimal. 

Nah buat kamu yang baru saja memulai menggunakan eye cream, yuk baca artikel ini agar tahu cara penggunaan eye cream yang benar!

1. Aplikasikan Menggunakan Jari Manis

Cara dan Langkah Penggunaan Eye Cream yang Benar (Popbela)

Jari manis dipercaya sebagai jari yang paling tepat untuk digunakan sebagai aplikasi eye cream di area mata. Hal ini karena jari manis adalah jari yang memiliki daya tekan rendah sehingga lebih lembut saat menyentuh area mata.

Sebelum aplikasi eye cream, pastikan terlebih dahulu jari manis yang akan digunakan sudah bersih ya, agar tidak membuat area tersebut teriritasi akibat adanya kotoran. Kemudian dengan perlahan aplikasikan eye cream pada area mata dengan jari manis.

2. Ukuran Eye Cream yang Digunakan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"