Cara Paling Manjur Buat Menghadapi Cewek yang Dikit-Dikit Bilang Terserah

Cara Paling Manjur Buat Menghadapi Cewek yang Dikit-Dikit Bilang Terserah

Ditanya mau jalan ke mana, terserah. Ditanya mau makan apa, terserah. Ditanya pengennya apa, terserah. Semua aja terserah! Lama-lama kesel juga nggak sih digituin? Seolah apa-apa kita melulu yang harus mikir, padahal dikasih ide pun, dia sering nggak mau. Tapi juga nggak inisiatif ngasih ide. Hmm. Enaknya, punya pacar kayak gitu diapain ya? 

Sabar… ini ujian buat kamu. Kalo kamu masih pengen mempertahankan hubungan sama dia, mungkin ini jalan terakhir yang bisa dicoba. Kamu harus lebih peka dan mengerti. Siapa tahu, di baliknya terserahnya dia, ada maksud lain. 

Jadi, kalau dia bilang terserah lagi, kamu bisa ngelakuin ini nih…. 

Terserah (gerdamuller.com.au)

Menanyakan kondisinya

Ditanya apa, jawabnya terserah. Bisa jadi, dia lagi bete atau ada masalah. Daripada bingung, mending kamu tanya kondisi pacarmu. Apa ada masalah di kampus? Atau jangan-jangan lagi ada masalah di rumah? Pokoknya tanya deh apa dia baik-baik aja sampai jadinya mau cerita. 

Kamu nggak sadar bikin salah

Kemungkinan lain adalah, dia tuh marah sama kamu. Coba inget-inget lagi, apa kamu bikin dia kesel? Siapa tau kan kamu nggak sengaja ngelakuin kesalahan. Meski sepele, mungkin itu tetap bikin dia sebel sama kamu.

Terserah (canva.com)

Temani dan ajak dia jalan-jalan

Udah, nggak perlu nanyain pendapat dia kalau selalu dijawab terserah. Siapa tahu dia emang lagi bad mood. Coba aja kamu temenin dia, jemput, terus ajak jalan-jalan. Ya, bisa jalan-jalan sore, ngopi, atau ajak makan di tempat kesukaannya mungkin? 

Balas bilang terserah

Sesekali, kamu juga boleh balas bilang terserah ke dia. Ya, biar dia juga tau kalo digituin tuh nggak enak lho! Terserah deh dia mau jadi bete sama kamu, yang penting kamu juga bisa ngasih tau kalo dia seharusnya nggak kayak gitu. Siapa tahu, komunikasi kalian jadi lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"