Cara Mengetahui Cctv Tersembunyi: Waspadalah Girls!

Cara Mengetahui Cctv Tersembunyi: Waspadalah Girls!

Orang-orang mesum ada di luar sana untuk menjebak kamu dengan kegiatan anti-sosial mereka. kamu benar-benar hidup di dunia yang aneh dan tidak baik di mana orang menghasilkan uang dengan cara apa pun yang mereka bisa. 

Lebih baik berhati-hati terhadap kamu-kamu yang mungkin memberi tahu kamu tentang niat orang-orang di sekitar kamu. Oleh karena itu, kamu perlu berjaga-jaga di sekitarnya sebelum kamu memasuki ruangan. 

Jika tidak mungkin bagi kamu untuk pergi dan menyelidikinya, kamu bisa meminta kaki tangan kamu untuk melakukan hal yang sama untuk kamu. 

Dalam artikel ini, kami akan mencantumkan kiat untuk membantu kamu mengamankan diri sebelum masuk ke ruang uji coba sebuah toko di pasar.

Cara mengetahui cctv tersembunyi

Cara mengetahui cctv tersembunyi CCTV rahasia (youtube.com)

-Segera setelah kamu memasuki ruangan, periksa apakah ada benda yang memiliki lubang pin yang tidak biasa di permukaan dinding. Mungkin ada kamera kecil dari permukaan.

-Hati-hati mencari item populer yang hadir di ruang ganti. Mereka bisa berupa jam alarm, kotak booming, lampu meja, speaker, radio, stop kontak dinding, pembersih udara, rak, boneka binatang, dan rak buku.

-kamu dapat melakukan tes interferensi statis sederhana untuk memverifikasi apakah kamera kecil ada di sana atau tidak. kamu dapat melakukan ini hanya dengan menyapu ruangan.

-Jika kamu memiliki konektivitas jaringan di ruang ganti, kamu bahkan dapat melakukan panggilan telepon untuk memeriksa keberadaannya. kamu akan mendengar bunyi klik magnetik di telepon kamu jika ada perangkat magnet di dekatnya.

-Jika panggilan telepon tidak melalui, seseorang dapat memastikan bahwa ada perangkat elektronik di dekatnya. Karena gangguan elektronik dari perangkat lain di lingkungan tersebut, panggilan telepon tidak dapat berjalan dengan normal.

CCTV Rahasia (lampung.tribunnews.com)

-Cobalah untuk menemukan gelas atau kubah berwarna yang ditempatkan secara mencurigakan di ruangan itu dan mendekatinya. Jika memungkinkan, cobalah untuk membongkar sendiri atau mencari bantuan dari pihak berwenang yang hadir di toko.

-Cari kamera tersembunyi di atap juga. Kemungkinan besar, kamera akan dipasang di atap secara diam-diam untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik.

-Selalu waspada tentang cermin yang ditemukan di ruang ganti dan kamar mandi. Beberapa orang mesum mungkin memasang cermin dua arah untuk membiarkan mereka melihat apa yang terjadi di sisi lainnya. Tempatkan ujung jari di cermin dan perhatikan celah antara jari dan gambarnya. Jika ada celah, maka cermin itu asli, bukan tipe dua arah.

Nah sudah paham kan gimana cara mengetahui cctv tersembunyi ini ladies? Jadi waspadalah, karena zaman semakin maju dan semakin banyak kejahatan-kejahatan media yang tak bertanggung jawab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"