Cara Meluluhkan Hati Wanita? Simpel Kok, yang Penting Perutnya Kenyang~

Cara Meluluhkan Hati Wanita? Simpel Kok, yang Penting Perutnya Kenyang~

Cara meluluhkan hati wanita? Simpel kok, yang penting perutnya tuh kenyang dulu. Gak percaya?

Cara meluluhkan hati wanita tuh gimana sih? Banyak emang yang bertanya tentang hal ini gengs. Mungkin kalian pernah nanyain ini.

Sebenernya tuh simpel kok gengs. Kayak biasa ... susah-susah gampang gitu deh. Tapi, apa yang bikin ini "kelihatan" simpel?

Pengin merebut hati perempuan? (wallcoo.net)

Jawabannya, ya karena berdasarkan data hasil penelitian gengs. Hehehe.

Seperti dikutip dari Merdeka.com, sejumlah penelitian menyebutkan kalo seseorang yang lapar cenderung membuat keputusan yang impulsif dalam berbelanja. Nah, cowok begitu, cewek pun begitu!

Lapar adalah kata kuncinya, itu yang bisa berpengaruh ke banyak hal dalam relasi sosial.

Ajak makan gih ... simpel ya (keliatannya)? (wallcoo.net)

Sebuah penelitian yang terbit dalam Jurnal Appetite menemukan bahwa perempuan dengan perut kenyang akan menunjukkan respons yang lebih baik. Itu jelas lebih baik ketimbang mereka yang perutnya belum terisi.

Para peneliti dalam studi itu meminta perempuan dalam keadaan perut kosong melihat gambar-gambar yang menunjukkan kesan netral dan romantis. Udah gitu, mereka diminta untuk makan.

Setelah makan, mereka melihat gambar yang sama. Kemudian mereka dipindai dan hasil MRI kepala mereka menunjukkan aktivitas otak yang berbeda terhadap respons cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"