Cara Diet Aneh! Wanita Ini Jadi Kurus dengan Makan 6 Kali Sehari

Cara Diet Aneh! Wanita Ini Jadi Kurus dengan Makan 6 Kali Sehari

Biasanya nih biar jadi kurus, cewek-cewek tuh gak makan. Rela kelaparan seharian demi badan ideal. Kalaupun makan dikit dan yag sehat-sehat. Makan buah dan sayur, gak makan daging, gorengan, makanan berminyak dan semua makanan yang enak.

Sedihnya hidup gak bisa makan bebas sesuka hati. Yah, demi gak dibilang "Ndut..gendut."

Cara diet aneh (bodybigsize.com)

Tapi ada juga sih yang cuek punya badan subur alias bg size. Emang sukanya makan sih. Cuek aja pendapat orang.

Kalau wanita satu ini justru makan 6 kali. Cara yang dia lakukan ini terbukti ampuh menurunkan beratnya hingga 41 Kg. Penasaran kan gengs? Kamu yang pengen kurus.

Gimana donk caranya? Cara diet aneh tapi tokcer ini?

Siti Rohayatul Husni Mokhtar awalnya punya berat badan 95 Kg. Sangat tidak idela buatnya. Nah, makan 6 kali sehari ini bukan berati sepiring penuh tiap makan gengs. Rakus kalau gitu caranya sih. Makan berkali-kali tapi dengan porsi yang sedikit.

Menjaga pola makan (wellandgood.com)

Diet unik ala Siti ini penekanannya pada mindset ternyata. Keren yah? gak kepikiran kan?

Jadi dengan makan 6 kali sehari tapi dengan posri sedikit, sebenarnya Siti mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Tapi karena makannya berkali-kali akan tercipta mindset kalau udah makan banyak. Pakai piringnya juga kecil biar otak mengira udah makan satu porsi.

Jadi mengkondisikan pikiran kalau tubuh udah dikasih makan. Padahal ya gak banyak juga. Justru porsinya lebih dikit dari yang makan 3 kali.

Gak cuma porsi makan aja nih. Diet ala Siti berhsil dalam 8 bulan ditambah dengan olahraga dan pola hidup sehat. Bagian ini nih yang biasanya bikin kamu males.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"