Cantiknya Wanita yang Disebut Anak Tommy Soeharto dan Sandy Harun, Kini Sudah Tumbuh Dewasa

Cantiknya Wanita yang Disebut Anak Tommy Soeharto dan Sandy Harun, Kini Sudah Tumbuh Dewasa

Tommy Soeharto  dan Sandy Harun  dikabarkan pernah menjalani pernikahan siri. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Puteri Modiyanti. Lama tak terlihat karena masalah orangtuanya sudah menghilang, kini Puteri sudah tumbuh jadi wanita cantik lho.

Lewat Instagram pribadinya @putmod, Puteri sering mengunggah foto-fotonya di Instagram. Meski baru memiliki sekitar 34 ribuan pengikutnya di Instagram, namun profesi sebagai seorang Selebgram hingga Beauty Vlogger sepertinya mulai dilakukan olehnya.

Misalnya ada beberapa video yang menunjukan cara Puteri merias wajah cantiknya, hingga memberikan rekomendasi beberapa produk kecantikan hingga skincare kepada para pengikutnya. Banyak warganet yang kagum dengan tutorial yang diberikan oleh Puteri. “Makeup dan transisinya sama-sama keren,” ujar seorang warganet.

Puteri Tommy Soeharto dan Sandy Harun Kini Jadi Beauty Vlogger (Instagram @putmod)

Ternyata selain memiliki kemampuan dalam merias wajah berikan inspirasi kepada warganet, Puteri juga memiliki kecerdasan. Dia tercatat kuliah di Universitas Indonesia. Pada 2020 silam, Puteri baru saja lulus dan menjalani wisuda secara virtual.

Foto kebahagiaan ia menyandang gelar sarjana pun dibagikan di Instagram.Ternyata Puteri tak hanya kuliah di satu Universitas saja karena dia mengambil kuliah di University of Groningen Belanda. Puteri pun menyelesaikan kuliah selama 3,5 tahun. ‘Officially Puteri Modiyanti S.E,B.Sc, 3,5 years done right,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"