Pesona mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani yang Makin Gorgeous

Pesona mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani yang Makin Gorgeous

Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata Cahyani merupakan mantan istri Tommy Soeharto. Tata adalah perempuan cantik keturunan Solo. Usia Tata saat ini sudah menginjak 46 tahun namun masih sangat mempesona.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Tata kerap mengunggah momen ketika dirinya sedang berlibur bersama keluarga atau kekasihnya yang merupakan aktor Hollywood bernama Bobby Tonelli.

Misalnya ketika Tata mendatangi Bali untuk liburan, ibu dua anak yang lama tinggal di Singapura ini nampak cantik dengan busana baju ala gadis Bali. Usia Tata yang sebentar lagi berkepala 5 sepertinya tidak tampak.

Penampilan Tata Cahyani Saat Ini (Instagram @tatacahyani)

Mungkin salah satu rahasia agar penampilan Tata tetap terjaga karena ia rajin melakukan olahraga. Beberapa olahraga yang sering dilakukan oleh mantan menantu Soeharto ini adalah dengan melakukan pilates dan jogging.

Banyak warganet yang kagum dengan penampilan Tata. “ Cantiknya mbak Tata, cantik alami natural,” kata seorang warganet memberikan pujian. “Ibu yang humble dan cantik, sehat terus yah,” kata warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"