Cantiknya Alami, Ini Bahan Makanan Pengganti Makeup yang Bisa Kamu Coba

Cantiknya Alami, Ini Bahan Makanan Pengganti Makeup yang Bisa Kamu Coba

Biasanya peralatan makeup  bisa didapat di toko kosmetik atau toko-toko yang menjual segala perlengkapan salon kecantikan. Namun tahu nggak sih? Kalau ada bahan makanan pengganti makeup yang ternyata bisa membantumu cantik alami.

Setiap perempuan tentu ingin terlihat cantik. Maka dari itu, nggak heran kalau saat ini perlengkapan makeup sudah menjadi kebutuhan para perempuan untuk menunjang penampilan mereka setiap hari.

Namun, pernah nggak kamu mendengar tentang bahan makanan yang digunakan untuk menggantikan fungsi makeup? Kalau kamu penasaran, berikut ini daftar bahan makanan yang disebut bisa menggantikan makeup. Simak baik-baik ya!

1. Bubuk Kakao

Bahan Makanan Pengganti Makeup (via Beautynesia)

Bahan makanan pertama yang bisa menggantikan makeup adalah bubuk kakao. Bahan makanan yang satu ini bisa digunakan untuk bronzer, eyeshadow, dan juga pengganti pensil alis.

Bahkan disebutkan kalau bubuk kakao bisa meningkatkan kadar gula darah yang sehat dan dapat membantu mendapatkan kulit bersih dan bebas jerawat. Hal ini disebabkan, bubuk kakao memiliki sejumlah kandungan sehat seperti magnesium, belerang, besi, dan seng.

2. Bubuk Spirulina



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"