Bukan Sekedar Obat Jerawat, Ternyata Ini Lho Manfaat Acne Patch yang Perlu Kamu Tahu

Bukan Sekedar Obat Jerawat, Ternyata Ini Lho Manfaat Acne Patch yang Perlu Kamu Tahu

Apakah kamu salah satu pemilik kulit berjerawat? Sudah pernah dengar tentang manfaat acne patch? Semua pasti setuju kalau jerawat adalah masalah kulit paling dibenci para perempuan. Selain mengganggu penampilan, jerawat yang meradang juga terasa sakit.

Karena itu enggak heran kalau banyak perempuan yang menutupinya dan mengobatinya dengan menggunakan acne patch. Acne patch adalah salah satu produk kecantikan penghilang jerawat ini memiliki bentuk seperti stiker yang cara penggunaannya juga langsung ditempelkan di atas jerawat.

Meski demikian, ternyata fungsi acne patch enggak cuma mengobati jerawat lho. Produk ini memberikan perawatan menyeluruh pada kulit yang rentan peradangan sehingga cocok dipakai sehari-hari. Apa saja manfaatnya? Yuk cari tahu lewat ulasan berikut ini!

1. Mengurangi Risiko Peradangan

1. Mengurangi Risiko Peradangan Manfaat Acne Patch (via Berkeluarga)

Mengobati jerawat adalah hal pasti, namun kamu juga perlu tahu bahwa fungsi acne patch lainnya adalah untuk mengurangi risiko peradangan pada jerawat. Hal ini sangat bermanfaat terutama untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan berisiko terpapar debu, bakteri, dan sinar matahari. Dengan menggunakan acne patch, maka jerawat di wajah kamu akan lebih cepat sembuh serta menurunkan risiko munculnya peradangan lanjutan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"