Bukan Karena Cantik, Ternyata Ini Alasan Pria Arab Suka Menikahi TKW Indonesia

Bukan Karena Cantik, Ternyata Ini Alasan Pria Arab Suka Menikahi TKW Indonesia

Ternyata, para pria di Arab Saudi suka menikahi wanita asal Indonesia bukan karena parasnya. Seperti yang kita tahu, banyak TKW asal Indonesia yang bekerja di Arab Saudi demi meningkatkan kondisi ekonomi mereka.

Namun, tak sedikit pula TKW yang akhirnya dinikahi oleh pria Arab saat bekerja di sana. Ternyata, pria Arab suka menikahi wanita Indonesia karena ada alasan tersendiri. Seperti yang diungkapkan oleh pria bernama Alman Mulyana.

Saat itu, Alman yang seorang YouTuber sekaligus TKI Arab Saudi pernah bertanya alasan pria Arab suka dengan wanita Indonesia. Konten yang diunggah pada 19 Mei 2020 lalu itu menjelaskan bahwa Alman sempat bercerita soal pria asal Yaman dalam videonya.

Menurut pria Arab tersebut, wanita Indonesia banyak disukai karena Indonesia merupakan negara dengan mayoritas Islam terbesar di dunia.

Ilustrasi TKW di Arab Saudi (tribunnews.com)

"Jadi pertama perempuan Indonesia itu Islam," ujar Alman sebagaimana dikutip Bangkapos.com.

Kemudian, wanita Indonesia dikatakan tidak suka menuntut dan sangat sopan. Hal itu memang terlihat dari tata krama orang Indoensia itu sendiri. Apalagi, mahar wanita Indonesia juga tak sebesar wanita di Arab Saudi.

"Katanya perempuan Indonesia kalau nikah tidak semahal di negara-nya," ujar Alman ketika mengartikan ucapan pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"