Aaliyah Massaid Dapat Mahar Rp 20 Jutaan, Publik Salfok Harga iPhone Thariq ke Geni Faruk Masih Lebih Mahal

Aaliyah Massaid Dapat Mahar Rp 20 Jutaan, Publik Salfok Harga iPhone Thariq ke Geni Faruk Masih Lebih Mahal

Keluarga Gen Halilintar masih kerap menjadi sorotan publik, termasuk Thariq Halilintar yang baru menikah dengan Aaliyah Massaid.

Saat akad nikah, Thariq Halilintar diketahui memberikan mahar senilai Rp 20 jutaan. Rincian maharnya yaitu Rp 26.072.024. Menurut Thariq, jumlah mahar itu merupakan tanggal pernikahan mereka yaitu '26' (tanggal), '07' (bulan), dan '2024' (tahun).

Hal ini pun membuat banyaknya konten Gen Halilintar yang kemudian muncul dimedia sosial, salah satunya adalah ketika Geni Faruk memamerkan casing iPhone yang mencapai jutaan rupiah.

Geni Faruk unboxing hadiah dari Thariq Halilintar (via youtube)

Ia memamerkan handphone yang digunakannya itu yang ternyata adalah hadiah dari sang anak, Thariq, yaitu iPhone senilai puluhan juta rupiah.

"Ini harganya (iPhone 15 Pro Max) sampai Rp 30 jutaan. Jadi mami nggak mau kalau dia nggak pakai casing. Mesti pakai casing-nya juga yang sangat protektif," kata Geni Faruk dikutip melalui kanal YouTube HALILINTAR LENGGOGENI.

Cuplikannya itu pun viral di TikTok dan Facebook. Apalagi Geni Faruk dengan bangga memberi tahu jika harga ponselnya itu mencapai lebih dari 30 juta. Hal ini juga menuai banyak nyinyiran dari netizen.

"Sedekah diperbanyak bu, nggak pamer terus," tulis As**ti. 

"Makin tengil emaknya Thariq. Padahal Atta mah kelihatan dewasa," pendapat Cho**ah N*s



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"