Pria Ini Curhat Soal Dirinya Gagal Nikah Usai Camer Menuntut Mahar Rp 58 Juta

Pria Ini Curhat Soal Dirinya Gagal Nikah Usai Camer Menuntut Mahar Rp 58 Juta

Belum lama ini, beredar curhatan seorang pria yang batal menikah dengan sang kekasih lantaran calon mertua (camer) yang berkali-kali meminta dirinya untuk memberikan mahar besar, mobil hingga rumah.

Rozyana Roslan mengunggah video menceritakan pria yang mengalami tuntutan dari camernya agar bisa memberikan mahar senilai Rp 58 juta untuk putrinya. 

Rozyana mengunggah kisah pria yang namanya tak disebut itu melalui akun TikTok pribadinya, @rozyanaroslan2.

Di videonya, ia bercerita bila pria tersebut diminta punya gaji RM 1,800 atau sekitar Rp 5,8 juta dan menabung terlebih dulu sebelum menikahkan putrinya.

"Saat itu, saya belum satu tahun bekerja di perusahaan itu. Alasannya ibu dan bapak pacar saya, dia ingin kumpul duit dulu baru bisa meminang anaknya," ucap pria tersebut.

Ilustrasi pria sedang bersedih (via pexels)

Rozyana mengucapkan camer pria tersebut meminta uang mahar RM18,000 atau sekitar Rp 58 Juta. Lalu sang pria pun meminta waktu selama dua tahun untuk mengumpulkan uang.

"Abang ini sangat sayang dengan wanita pujaannya itu," ucap Rozyana.

Pria asal Malaysia itu kemudian berusaha semaksimal mungkin agar bisa menabung dan berhemat. Lalu usai 2 tahun menabung, dirinya kembali melamar kekasihnya dan meminta restu kepada calon mertua.

"Ibu dan bapak pacarnya itu bertanya lagi, kamu ada mobil? Dia mengatakan memang ada rencana untuk membeli mobil. Ingin menunda sementara (membeli mobil) dia ingin menikah dulu," ucap Rozyana.

"Tapi, ibu dan bapaknya itu mengatakan kamu fokus dulu untuk mendapatkan hasil, sesudah itu baru kita berbincang lagi," lanjutnya.

Sang pria pun bingung dan ia masih berusaha untuk menabung selama 1 tahun agar bisa membeli mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"