Buat Pejuang LDR, Ini Inspirasi Kencan Seru Pas Ada Waktu Ketemuan Sama Pacar

Buat Pejuang LDR, Ini Inspirasi Kencan Seru Pas Ada Waktu Ketemuan Sama Pacar

Buat para pejuang LDR (long distance relationship), momen ketemuan tuh pasti selalu ditunggu-tunggu. Ya gimana enggak? Sehari-hari pacaran cuma lewat telepon. Meski jaman sekarang teknologi udah canggih bisa video call, tetap aja dong pengen lihat rupa si pacar secara langsung. 

Nah, kalau kamu dalam waktu dekat ini udah mau ketemuan sama pacarmu, ide kencan ini bisa jadi inspirasi. Dijamin seru dan berkesan!

Traveling

Traveling Ide kencan pejuang LDR (meetmindful.com)

Ketemuan sama pacara sekalian refreshing, bisa banget nih kalian traveling bareng. Untuk destinasinya bisa pilih yang emang kalian sama-sama suka. Bisa aja pergi ke suatu kota untuk city tour, wisata kulineran, naik gunung, berkemah di tepi danau, cobain glamping, road trip ke beberapa kota, atau ke pantai. 

Pokoknya atur momen liburan ini seseru mungkin deh biar bisa senang-senang berduaan~ 

Pergi ke taman bermain

Pergi ke taman bermain Ide kencan pejuang LDR (freepik.com)

Kamu juga bisa pilih kencan di taman bermain. Kalian bisa pergi seharian untuk menikmati wahana-wahana permainan yang seru sampai ekstrem. Dari yang santai, lucu, sampai menantang adrenalin boleh dicoba semua sampai puas. Pastinya bakalan berkesan banget nih. Kalian bisa melepas rindu sambil main bareng.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"