Buat Para Jomblo, Ini 5 Kegiatan Seru Yang Bisa Kamu Lakuin Di Malam Minggu

Buat Para Jomblo, Ini 5 Kegiatan Seru Yang Bisa Kamu Lakuin Di Malam Minggu

Nggak tau dari mana asal usulnya, malam minggu tuh jadi identik dengan orang-orang yang pacaran. Sedangkan yang nggak punya pacar kesannya merana dan sedih banget. Padahal kalo dipikir-pikir lagi, malam minggu tuh ya punya semua orang. Mau punya pasangan atau enggak. 

Kalo sekarang kamu lagi jomblo, nih coba beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di malam minggu. Dijamin seru dan nggak akan bikin kamu keliatan ngenes. Malah, kamu bisa bersenang-senang juga kok walau nggak ada pacar. Yuk kita cari tau apa aja kegiatan serunya~ 

Nonton semalaman di rumah (medium.com)

Movie marathon

Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah adalah movie marathon. Cocok banget nih buat yang suka mager dan emang nggak ada rencana ke luar rumah. Coba aja cari beberapa film yang belum kamu tonton atau pilih aja series yang panjang biar kamu bisa nonton semalaman sambil leyeh-leyeh dan ngemil. 

Olahraga outdoor

Biar tetap sehat, kamu juga bisa nih manfaatin malam minggu buat olahraga. Biar nggak bosan olahraga di gym atau studio, kamu bisa pergi ke taman atau tempat-tempat outdoor lain yang biasa dipakai olahraga. Lumayan lho sekalian menghirup udara segar~

Kumpul sama teman (hergamut.in)

Mengundang teman ke rumah 

Pilihan lain ada mengundang beberapa teman dekat ke rumah. Kamu bisa siapin cemilan dan minuman, kalo lagi rajin sih bisa juga masakin maknana buat teman-teman kamu. Kalian bisa menikmati malam minggu bareng-bareng, entah itu sambil nonton, maskeran bareng, main salon-salonan, main game, atau sekadar curhat-curhatan. 

Kalo malam mingguannya bareng teman, dijamin seru dan kamu nggak akan ngerasa sedih karena nggak punya pacar. 

Jalan-jalan 

Nggak cuma orang pacaran aja kok yang berhak jalan-jalan di malam minggu. Kamu yang jomblo juga sah-sah aja buat keluar rumah buat hangout, minum kopi, window shopping di mall,  makan-makan, nonton di bioskop, atau pergi ke tempat-tempat baru yang lagi hits.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"