Buat Para Jomblo, Gini Lho Caranya Dapetin Pasangan Yang Sesuai Harapan Dan Keinginan

Buat Para Jomblo, Gini Lho Caranya Dapetin Pasangan Yang Sesuai Harapan Dan Keinginan

Tips biar kamu bisa mendapatkan pacar sesuai keinginan.

Momen-momen jadi jomblo tuh bikin orang sering berharap pengen punya pacar yang bla bla bla. Setelah ngelewatin hubungan-hubungan sebelumnya, kamu pun jadi makin tau sebenernya pacar kayak apa sih yang diharapin? Walau pada kenyataannya, ya nggak semudah itu juga ngedapetinnya. Terus, gimana sih caranya biar kamu bisa ketemu pasangan yang sesuai harapan?

Cari pacar sesuai harapan (canva.com)

Perjelas apa yang kamu mau

Jangan main nge-judge dia nggak sesuai harapan kalo kamu aja nggak tau sebenernya maunya apa. Tentuin dulu apa-apa aja yang kamu pengenin. 

Misalnya, kamu pengen pacar yang seumuran, satu suku atau agama, mandiri, nggak manja, suka naik gunung, bisa diajak diskusi, mengerti kondisi kamu, tipe orang yang omongannya bisa dipegang, nggak kasar, dan lain-lain.

Jadi, kalo ketemu orang yang nggak sesuai, kamu bisa langsung hempaskan dan nggak buang-buang waktu deh buat lanjutin pendekatan. 

Buka diri

Cari pacar sesuai harapan (self.com)

Membuka diri

Udah paling basic kalo kamu emang pengen memulai hubungan baru adalah membuka diri. Kalo kamu masih tertutup dan pikiranmu masih penuh bayang-bayang masa lalu, bakal lebih susah buat mulai sama orang baru. Jadi, buang jauh-jauh deh semua soal masa lalumu dan bersiap memulai kehidupan percintaan yang baru.

Memperluas pergaulan

Biar bisa ketemu sama calon-calon pacar yang sesuai keinginan, kamu bisa memperluas pergaulan. Misalnya, main-main sama anak jurusan lain, ikutan organisasi baru, gabung sama komunitas, ikutan kursus yang seru-seru atau workshop di luar kampus. Dengan memperluas pergaulan, siapa tahu kesempatanmu makin besar ketemu sama orang baru, kan? 

Kalo kamu super introvert atau emang terlalu mager buat nambah kegiatan, nggak ada salahnya join dating apps karena effortless banget! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"