Bisa Dijadikan Teladan, Ini Lho Perempuan Indonesia yang Membawa Perubahan Positif

Bisa Dijadikan Teladan, Ini Lho Perempuan Indonesia yang Membawa Perubahan Positif

Perempuan biasanya selalu dianggap lemah, tidak berdaya, selalu butuh pertolongan, dan selalu berpangku tangan. Padahal, ada lho perempuan Indonesia yang membawa perubahan positif untuk masyarakat luas.

Kalau kamu ingin meneladani cara berpikir kreatif mereka. Berikut ini daftar perempuan Indonesia hebat yang telah memberikan perubahan positif dengan cara berpikirnya. Siapa saja? Melansir Fimela, yuk intip daftarnya.

1. Rahne Putri

1. Rahne Putri Perempuan Indonesia yang Membawa Perubahan Positif (via theAsianparent)

Siapa sih yang tidak mengenal Rahne Putri? Seorang penulis buku yang kini menjadi seorang digital marketer ini sehari-hari menikmati perannya sebagai ibu, istri, dan anak dari orang tuanya. Bahkan Rahne tidak malu mengakui dirinya sebagai sandwich generation. Dirinya mengaku bangga dapat membahagiakan diri sendiri dan menjalankan peran yang diinginkannya.

Rahne mengaku menemukan kebahagiaan seutuhnya ketika dirinya akhirnya mau mengenali diri sendiri serta merangkul segala hal yang baik dan buruk dalam hidupnya. Menurutnya, dia selalu berkaca pada diri sendiri ketika menjalani pergumulan batin yang panjang dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"